Kamis, 25 Februari 2016

My activity

hello guys

welcome back to my post and today aku akan kasih tau tentang aktivitas anak sibuk 
and alers aku itu termasuk ank sibuk juga sih jadi aku itu kelas 5 dan dikelas 5 aja udah sibuk apa lagi dikelas 6 nanti and aku akan kasih tau ke alers tentang kesibukan aku ya alers 
                                   just keep read ya alers

senin:sekolah dari jam 7 sampai jam 3 sore
          les elp atau bahasa inggris dari jam setengah 5 sampai jam 6 ya alers
Selasa :Sekolah darai jam 7 sampai jam 3 sore
            les kumon dari jam 4.30  sampai jam 5.30
Rabu:sekolah dari jam 7 sampai jam 3 sore
          eskul karate dari jam 3.30 sampai jam 5
Kamis;sekolah dari jam 7 sampai jam 3 sore
            les elp atau bahasa inggris dari jam setengah 5 sampai jam 6 
Jum'at:Sekolah dari jam 7 sampai jam 3 sore
            les kumon dari 3.40 sampai jam 5 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar